19.07
0
Sekedar curhatan aja..

Saya lagi mencari ide bisnis yang dijamin halal dan tidak merugikan satupun pihak terkait tentu dengan modal yang ringan. Hm... ya, saya sudah pernah tau mungkin ada, yaitu bisnis dengan sistem jaringan seperti MLM(Multi Level Marketing). Yups.., saya juga sama seperti anda yang mungkin masih banyak keraguan. Mampu atau tidak? Banyak yang perlu dipikirkan dengan keterbatasan waktu, biaya dan pengalaman.

Saya mencoba berfikir realitis dengan menghasilkan produk sendiri berupa kerajinan tangan seperti craft ini.

Belum fokus ke bisnis yang pas.. tapi tetap craft seperti rajutan ini masih menjadi hobi saya disela waktu luang dan menumpahkan kebosanan, kegundahan dengan kreasi akan keunikan memintal benang.

Siapa yang tahu dikedepannya saya akan memulai bisnis apa, yang pasti tetap berkaya ya..

Apa ada saran untuk saya??
Comments
0 Comments
/*akhir widget komentar */

0 comments:

Posting Komentar