10.25
0
Menjelajahi dunia internet dan mencari peruntungan dari lomba. akhirnya saya menemukan lomba yang bagi saya sesuai dengan saya. dengan tidak membebani biaya pendaftaran alias gratis dan diperuntukan untuk umum. dan hadiahnya cukup menggiurkan :D. terlepas dari itu semua saya ingin mencari pengalaman dan menggali potensi saya yang lainnya. ya.. mungkin saya punya itu. yaitu potensi untuk menulis. karena menulis itu suatu kebutuhan seperti halnya kita butuh makan, menulis juga sebuah kebutuhan tentu bukan berarti makanan ya.. intinya setiap orang punya kebutuhan. lalu masukan kebutuhanmu akan tulisan maka, tidak harus orang yang sudah sukses untuk menulis.

menulis apa saja yang bisa kamu tulis hanya, perlu dibutuhkan kehati-hatian dalam menulis agar tidak menyinggung SARA.

Menyadari akan kemampuan dan potensi diri sendiri, keyakinanpun akan kita rasakan (InsyaAlloh).

Saya ingin cerita lebih banyak mengenai "writing-contest" yang saya ikuti ini, tapi... nanti saja ya.. jika saya berhasil menjadi juara. ga muluk-muluk dapet hadiah utama bersyukur sekali saya..

yang penting anda yang belum lihat kudu/ mesti lihat dulu, baca dulu artikel saya, kemudian ikut vote deh..
Lihat disini

"Ayo Dukung Indonesia Sehat!" :)
Comments
0 Comments
/*akhir widget komentar */

0 comments:

Posting Komentar