14.06
0
Ayah, kini aku sudah dewasa
   Lihatlah aku,
      Tumbuh menjadi pribadi mandiri..

Ibu, kini aku sudah dipinang
   Lihatlah aku,
      Tumbuh menjadi pribadi kuat..

Tidak perlu cemas Ayah, Ibu..
Aku selalu berusaha Ridho dan Ikhlas
Meski tak semudah berucap

Ayah, Ibu..
Aku mohon restu..
                                                                                    Di ketenangan Syurga-Nya

Ayah, Ibu..
Do'aku lantunkan untukmu jua..
Menghapus segala kesalahan dan memasukan ke Syurga-Nya
Alloh Subhanallahu wata'ala tanpa hisab

Ayah, Ibu..
Maafkan aku, terkadang masih menitikan airmata bila tetiba terkenang
Akupun juga telah memaafkan

Ayah, Ibu..
Untuk selamanya engkau tidak meninggalkan aku
Engkau kan selalu ada di Hati..

Tertanda Anakmu,
Yulie Sugiarti
Sabtu, 18 April 2015

Comments
0 Comments
/*akhir widget komentar */

0 comments:

Posting Komentar